Jadi Korban Tabrak Lari, Pelajar Kelas 3 SMA Methodist Meninggal di Tempat

Ferry Siscelvin Damanik (17) siswa kelas III SMA Methodist meninggal di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan di Jalan Medan KM 8, tepatnya di depan gudang sabun Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Minggu (5/3/2023), sekira pukul 00.25 WIB.

topmetro.news – Ferry Siscelvin Damanik (17) siswa kelas III SMA Methodist meninggal di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan di Jalan Medan KM 8, tepatnya di depan gudang sabun Kelurahan Tanjung Tongah Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Minggu (5/3/2023), sekira pukul 00.25 WIB.

Informasi dihimpun, Ferry Siscelvin Damanik pengendara sepeda motor Beat No Polisi: BK 2668 TAZ merupakan warga Jalan Veteran Lingkungan III Blok A Kelurahan Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Siantar Ipda Swaluddin Nasution dalam keterangannya mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, mobil yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya dan sepeda motor Beat No Polisi: BK 2668 TAZ yang dikendarai Ferry Siscelvin Damanik melaju satu arah yang sama datang dari arah inti Kota Pematang Siantar.

Kedua kendaraan melaju di Jalan Medan menuju ke arah Beringin. Sesampianya di tempat kejadian, diduga mobil yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya menabrak sepeda motor Beat yang dikendarai oleh korban.

Akibat kecelakaan, pengendara sepeda motor Beat Ferry Siscelvin Damanik mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara penyebab terjadinya kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment